Komparasi Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Terakreditasi di Sumatera Utara
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amiroh, Heti Hanifati, Husnul Khotimah, dan Sri Astutik Andayani. “Perbedaan Kepuasan Pasien Rawat Inap Di Puskesmas Terakreditasi Dasar Dan Terakreditasi Madya.” JKP (Jurnal Kesehatan Primer) 5, no. 1 (25 Juli 2020). https://doi.org/10.31965/jkp.v5i1.457.
Batubara, Saiful, Lenny Roswitha Napitupulu, Felix Kasim, Elisabeth Dame Manalu, dan Wan Jauhari. “Hubungan Status Akreditasi Puskesmas Dengan Mutu Pelayanan Di Kabupaten Simalungun.” Wahana Inovasi : Jurnal Penelitian Dan Pengabdian Masyarakat UISU 8, no. 1 (2019).
Damayanti, Nimas Ariyani, Sutopo Patria Jati, dan Eka Yunila Fatmasari. “Analisis Perbedaan Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Mutu Pelayanan Rawat Jalan Puskesmas Berstatus Akreditasi Utama dan Paripurna di Kota Semarang.” Jurnal Kesehatan Masyarakat 6, no. 5 (2018). https://doi.org/10.14710/jkm.v6i5.21986.
Harso, Agus Dwi, Hadjar Siswantoro, dan Armaji Kamaludi Syarif. “Hubungan Status Akreditasi Puskesmas Dengan Capaian Program Antenatal Care.” Media Penelitian Dan Pengembangan Kesehatan 30, no. 3 (2020). https://doi.org/10.22435/mpk.v30i3.3125.
Marlina, Siti, Novrika Silalahi, Septa Dwi Insani, Herri Novita Tarigan, dan Friska Ernita Sitorus. “Hubungan Status Akreditasi Puskesmas Dengan Mutu Pelayanan Di Kabupaten Simalungun.” Jurnal Penelitian Keperawatan Medik 2, no. 2 (2020). https://doi.org/10.36656/jpkm.v2i2.239.
Molyadi, dan Laksono Trisnantoro. “Pelaksanaan Kebijakan Akreditasi Puskesmas di Kabupaten Kubu Raya.” Jurnal Kebijakan Kesehatan Indonesia : JKKI 7, no. 1 (2018). https://doi.org/10.22146/jkki.25486.
Susilawati. “Gambaran Implimentasi Akreditasi Puskesmas Di Kabupaten/Kota Provinsi Sumatera Utara Tahun 2016.” JUMANTIK (Jurnal Ilmiah Penelitian Kesehatan) 2, no. 2 (2017). https://doi.org/10.30829/jumantik.v2i2.1193.
Tawalujan, Tenisia Windah, Grace E. C. Korompis, dan Franckie R. R. Maramis. “Hubungan Antara Status Akreditasi Puskesmas dengan Tingkat Kepuasan Pasien di Kota Manado.” KESMAS: Jurnal Kesehatan Masyarakat Universitas Sam Ratulangi 7, no. 5 (2018).
Trisna, Intan Nurjannah Pratiwi, dan Bambang Budi Raharjo. “Status Akreditasi Puskesmas Dengan Tingkat Kepuasan Pasien.” HIGEIA (Journal of Public Health Research and Development) 3, no. 2 (2019). https://doi.org/10.15294/higeia.v3i2.27138.
Wulandari, Ratna Dwi, Ilham Akhsanu Ridho, S. Supriyanto, M. Bagus Qomaruddin, Nyoman Anita Damayanti, Agung Dwi Laksono, dan Alida Nella Fedelina Rassa. “Pengaruh Pelaksanaan Akreditasi Puskesmas terhadap Kepuasan Pasien.” Media Kesehatan Masyarakat Indonesia 15, no. 3 (2019). https://doi.org/10.30597/mkmi.v15i3.6195.
DOI: http://dx.doi.org/10.35931/aq.v17i3.2160
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Al Qalam: Jurnal Ilmiah Keagamaan dan Kemasyarakatan
Al Qalam: Jurnal Ilmiah Keagamaan dan Kemasyarakatan
index by:
Publish by:
Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur'an Amuntai
Contact us:
Address: Jl. Rakha Pakapuran, Amuntai Utara
Kabupaten : Hulu Sungai Utara
Kode Pos : 71471
Provinsi : Kalimantan Selatan
Telephone : 085251613000
Email: hafizhihusinsungkar@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.