Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan di Restoran Torimoshi Yakitori Bar Semarang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andriani, Nukeu Novia, dan Aji Prasetya Hadi. “Pola Perjalanan Wisatawan Timur Tengah Berdasarkan Profil Wisatawan Dan Motivasi Pola Pergerakan Di Bandung.” National Conference of Creative Industry, 7 September 2018. https://doi.org/10.30813/ncci.v0i0.1252.
Arsandi, Arga Satria, Dimas Wahyu R, Ismiyati Ismiyati, dan Ferry Hermawan. “Hubungan Pertumbuhan Penduduk dan Infrastruktur di Kota Semarang.” Jurnal Karya Teknik Sipil 6, no. 4 (21 November 2017).
Atmodjo, M. W., dan M. Widjojo. Restoran dan Segala Permasalahannya. Andi, Ed., 2005.
Isa, Muzakar, Ahmad Mardalis, dan Liana Mangifera. “Analisis Keputusan Konsumen Dalam Melakukan Pembelian Makanan Dan Minuman Di Warung Hik.” Jurnal Manajemen Dayasaing 20, no. 1 (1 Agustus 2018). https://doi.org/10.23917/dayasaing.v20i1.6590.
Julia, Mela, dan Alifah Jiddal Masyruroh. “Literature Review Determinasi Struktur Organisasi: Teknologi, Lingkungan, Dan Strategi Organisasi.” Jurnal Ekonomi Manajemen Sistem Informasi 3, no. 4 (11 April 2022): 383–95. https://doi.org/10.31933/jemsi.v3i4.895.
Kaban, Sri Hayunita, Sahnan Rangkuti, dan Riri Yesfri Ivan. “Analisis Penerapan Pengendalian Mutu Dalam Meningkatkan Kualitas Produk Pada PT. Jakarana Tama Medan.” Journal Economic Management and Business 2, no. 1 (20 Juni 2023). https://doi.org/10.46576/jfeb.v2i1.3424.
Lestari, Widya Sela, dan Abdul Yusuf. “Pengaruh Kualitas Makanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Steak Jongkok Karawang.” Jurnal Ekonomi Manajemen 5, no. 2 (21 Desember 2019): 94–101. https://doi.org/10.37058/jem.v5i2.964.
Maimunah, Siti. “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Cita Rasa Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Konsumen.” IQTISHADequity Jurnal MANAJEMEN 1, no. 2 (17 Januari 2020). https://doi.org/10.51804/iej.v1i2.542.
Marshall, Catherine, dan Gretchen B. Rossman. Designing Qualitative Research. 4th Ed. SAGE, 2006.
Mawey, Thalia Claudia, Altje Tumbel, dan Imelda W. J. Ogi. “Pengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT Bank SulutGo.” Jurnal EMBA : Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi 6, no. 3 (11 Juli 2018). https://doi.org/10.35794/emba.v6i3.20106.
Mustafa, Pinton Setya, dan Prayogi Dwina Angga. “Strategi Pengembangan Produk dalam Penelitian dan Pengembangan pada Pendidikan Jasmani.” Jurnal Pendidikan : Riset dan Konseptual 6, no. 3 (31 Juli 2022): 413–24. https://doi.org/10.28926/riset_konseptual.v6i3.522.
Rottie, Ronaldo. “Pengendalian Kualitas Tahu Om Melky dengan Pendekatan Statistical Process Control.” Jurnal Ilmiah Realtech 15 (30 April 2019): 53–58. https://doi.org/10.52159/realtech.v15i1.84.
Santosa, Alvendo Teguh. “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Store Atmosphere, dan e-WOM terhadap Proses Keputusan Pembelian (Survei terhadap Konsumen Zenbu-House of Mozaru Paris Van Java, Bandung).” Jurnal Manajemen Maranatha 18, no. 2 (28 Mei 2019): 148–58. https://doi.org/10.28932/jmm.v18i2.1613.
Sarosa, Samiaji. Analisis Data Penelitian Kualitatif. PT Kanisius, t.t.
Setiawan, Ariel Chandra. “Deskripsi Evaluasi Efisiensi Restoran, Kapasitas, Persediaan, Dan Service Quality Pada Rumah Makan Puritama.” Agora 7, no. 1 (24 Januari 2019). https://publication.petra.ac.id/index.php/manajemen-bisnis/article/view/8129.
Simatupang, Rintia Yoanita, dan Wahyu Joni Kurniawan. “A Pengukuran Kualitas Pelayanan Menggunakan Metode SERVQUAL Pada Restoran Serbaraso.” Journal of Scientech Research and Development 4, no. 1 (15 Juni 2022): 070–087. https://doi.org/10.56670/jsrd.v4i1.41.
Sulaiman, Budiawan. “Teknik Pengendalian Kualitas Produk Untuk Meningkatkan Laba.” JEMMA (Journal of Economic, Management and Accounting) 1, no. 2 (27 Oktober 2018): 67–80. https://doi.org/10.35914/jemma.v1i2.93.
Winarni, Endang Widi. Teori dan Praktik Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, PTK, R & D. Bumi Aksara, 2021.
Zulkarnain, Rizal, dan Agus David Ramdansyah. “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi KasusPada PT Bank Syariah Mu’amalah Cilegon).” Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen Tirtayasa 2, no. 2 (27 November 2018): 235–53. https://doi.org/10.48181/jrbmt.v2i2.9357.
Zuraidah, Eva. “Analisis Kualitas Pelayanan Restoran Cepat Saji Dengan Metode SERVQUAL (Service Quality).” PROSISKO: Jurnal Pengembangan Riset Dan Observasi Sistem Komputer 5, no. 2 (24 Oktober 2018). https://e-jurnal.lppmunsera.org/index.php/PROSISKO/article/view/726.
DOI: http://dx.doi.org/10.35931/aq.v17i6.2827
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Raden Muhammad Mukhlis Fikri, I Made Sukresna
Al Qalam: Jurnal Ilmiah Keagamaan dan Kemasyarakatan
index by:
Publish by:
Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur'an Amuntai
Contact us:
Address: Jl. Rakha Pakapuran, Amuntai Utara
Kabupaten : Hulu Sungai Utara
Kode Pos : 71471
Provinsi : Kalimantan Selatan
Telephone : 085251613000
Email: hafizhihusinsungkar@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.