The Effect of Service Quality, Location, and Brand Image on Customer Decisions to Transact at Bank Mandiri KCP Jakarta Mal Pondok Indah (PIM 1)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Albar, A., T., & Muliyani. 2021 Metodologi Penelitian: Sederhana, Ringkas, Padat dan Mudah Dipahami.Scopindo : Surabaya.
Ania, nurul faqiatul. (2020). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah Dalam Memilih Produk Gadai Emas Syariah Di Bri Syariah Kc Semarang. Skripsi, 1–180.
Burhanudin, H. (2023). Pengaruh Produk, Lokasi, dan Promosi Terhadap Keputusan Nasabah Menabung di Bank Syariah Indonesia KCP Sukoharjo Kartasura (Studi Pada Mahasiswa UIN Raden Mas Said Surakarta). 1–90.
Dr. M. Anang Firmansyah, SE., M. (2019). Buku Pemasaran Produk dan Merek. Buku Pemasaran Produk Dan Merek, August, 1–337.
Ghozali, I. (2016). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 25
Katuuk, P. V., Tumbel, A. L., & Samadi, R. L. (2019). Pengaruh Produk, Harga, Lokasi Dan Promosi Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Di Bank Bni Kantor KCP Pembantu Bahu. Samadi… 4819 Jurnal EMBA, 7(4), 4819–4828.
Khamdiyah Heni, 2019. Pengaruh Promosi, Brand Image, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Menabung Di Bank Syariah Dengan Minat Sebagai Variabel Intervening (Studi Bank Syariah Mandiri KCP Boyolali)Kotler, P. 2015. Marketing Management, 15th Edition. Pearson Education.
Koto, K. (2019). Pengaruh Promosi Dan Pengetahuan Terhadap Keputusan Siswa Membuka Tabungan Di Pt. Bank Sumut KCP Pembantu Syariah Hm.Yamin.
Niswatun, N., & Susilo, E. (2022). Pengaruh Brand Image, Literasi Keuangan Syariah, Dan Shariah Governance, Terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Perbankan Syariah. AL HUKMU: Journal of Islamic Law and Economics, 01(1), 1–11. https://doi.org/10.54090/hukmu.74
Novan Andrianto and Achmad Yanu Alif Fianto, “Brand Image among the Purchase Decision Determinants,” Jurnal Studi Komunikasi (Indonesian Journal of Communications Studies) 4, no. 3 (2020): 700, https://doi.org/10.25139/jsk.v4i3.2546.
Nurcahyo Wiwit, 2024. Analisis Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Keputusan Nasabah Pada Pt. Bpr Putera Dana Malang.
Pohan, K. (2023). Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan, Motivasi Dan Lokasi Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Tabungan Emas Di Pegadaian KCP Purwokerto (Studi Kasus Nasabah Pegadaian KCP Purwokerto). Eprints.Uinsaizu.Ac.Id, 1–103. https://eprints.uinsaizu.ac.id/17957/1/Komsaria Pohan.pdf
Rachmawati, A. (2020). Proses Pengambilan Keputusan Nasabah Bank Syariah dalam Memilih Produk Pembiayaan Kepemilikan Rumah (Studi Kasus Nasabah Bank Muammalat KCI Darmo Surabaya). Jurnal Ekonomi Syariah, 5(1), 1–20.
Ratnasari R.T dan Aksa, M.H. 2016. Manajemen Pemasaran Jasa. Cetakan Ke -2. Penerbit Ghalia Indonesia. Bogor
Rizki, A. R. 2023. Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Tabungan Mudharabah Pada Bank Syariah Indonesia Kc Madiun Agus Salim.
Rohmaniah, Alfiatul 2019. Pengaruh Pengetahuan, Promosi, Lokasi Dan Brand Image Terhadap Keputusan Nasabah Menabung Di Bank Syariah Dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderating (Studi Kasus Masyarakat Kota Salatiga).
Suryani, Tatik. 2017. Manajemen Pemasaran Strategik Bank Di Era Global Menciptakan Nilai Unggul Untuk Kepuasan Nasabah. Prenamedia Group.
Wahyuni, E. T. (2022). Pengaruh Lokasi, Bagi Hasil Dan Religiusitas Terhadap Keputusan Menabung Di Bmt Ugt Nusantara Capem Pesanggaran Kabupaten Banyuwangi. Skripsi, Institut Agama Islam Darussalam Blokagung Banyuwangi.
DOI: http://dx.doi.org/10.35931/aq.v19i4.4692
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Akbar Bohari, Ike Kusdyah Rachmawati, Yunus Handoko

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Al Qalam: Jurnal Ilmiah Keagamaan dan Kemasyarakatan
index by:
Publish by:
Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur'an Amuntai
Contact us:
Address: Jl. Rakha Pakapuran, Amuntai Utara
Kabupaten : Hulu Sungai Utara
Kode Pos : 71471
Provinsi : Kalimantan Selatan
Telephone : 085251613000
Email: hafizhihusinsungkar@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License