Peningkatan Keterampilan Membaca Pemahaman Dengan Penerapan Model Kooperatif Think Pair Share Di Sekolah Dasar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ananda, R. (2019). Penerapan Metode Mind Mapping Untuk Meningkatkan Kemampuan Berfikir Kreatif Siswa Sekolah Dasar. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan, 1(1), 1-8
A Ni’mah, & Dwijananti, P. (2014). Penerapan Model Pembelajaran Think Pair Share ( TPS) Dengan Metode Eksperimen Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Dan Aktivitas Belajar Siswa Kelas VIII Mts, Nahdlatul Muslimin Kudus. Unnes Physic Educational Journal. 3(2), 18-25.
Aryani, S., Samadhy, U., & Sismulyasih, N. (2013). Peningkatan Keterampilan Membaca Pemahaman Melalui Strategi Know-Want-Learned (KWL) Pada Siswa Kelas IVA SDN Sekaran 01 Semarang S. Joyful Learning Journal, 1(1), 62–70.
Dalman. (2014). Keterampilan Membaca. Jakarta: PT Rajafrafindo Persada.
Iriani, S. (2017). Peningkatan Kemampuan Membaca Pemahaman Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Pada Pelajaran Bahasa Indonesia Siswa Kelas IV SDN 004 Pagaran Tapah Darussalam. Primary: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dsar, 6(1), 89–97.
Krismanto, W., & Khalik, A. (2015). Meningkatkan Kemampuan Membaca Pemahaman Melalui Metode Survey, Question, Read, Recite, Review ( SQ3R ) Pada Siswa Kelas IV SD Negeri 46 Parepare. Jurnal Pemikiran, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Bidang Pendidikan, V(3), 234-242.
Rianty, R., U. (2018). Penigkatan Kemampuan Membaca Pemahaman Siswa Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share Siswa Sekolah Dasar Pada Siswa V SDN 004 Bangkinang Kota. Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai: Skripsi Tidak Dipublikasikan.
Simanjuntak, N., Thahar, H., E. & Afnita. (2018). Hubungan Keterampilan Membaca Pemahaman Siswa Dengan Keterampilan Menulis Teks Deskripsi Siswa Kelas VII SMP Negeri 7 Padang. Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra, 7(3). 249-256.
Surya, Y., F. (2018). Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Games Tournament (TGT) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas V Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Matematika, 2(1), 154-163.
DOI: http://dx.doi.org/10.35931/am.v7i1.1480
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Rezki Ilham, Mufarizuddin Mufarizuddin, Joni Joni

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Al-Madrasah : Jurnal Ilmiah Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah
index by:
Publish by:
Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur'an Amuntai
Contact us:
Address: Jl. Rakha Pakapuran, Amuntai Utara
Kabupaten : Hulu Sungai Utara
Kode Pos : 71471
Provinsi : Kalimantan Selatan
Telephone : 085251613000
Email: madrasahstiq@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.