Peningkatan Keterampilan Menulis Karangan Deskripsi Menggunakan Metode Field Trip Siswa Sekolah Dasar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ananda, R. (2019). Penerapan Metode Mind Mapping Untuk Meningkatkan Kemampuan Berfikir Kreatif Siswa Sekolah Dasar. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan, 1(1), 1-8Arikunto, S. (2014). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Rineka Cipta.Kholifaturrahmah, & Ulfah, A. (2018). Peningkatan Kemampuan Menulis Karangan Deskripsi Menggunakan Metode Field Trip Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Siswa Kelas IV Sd Negeri Dadapsari. Jurnal Fundadikdas (Fundamental Pendidikan Dasar), 1(3), 223. https://doi.org/10.12928/fundadikdas.v1i3.672Kurniati. (2016). Penerapan Metode Field Trip dalam Meningkatkan Kemampuan Berbicara Pada Siswa Kelas V SD Inpres 2 Tanamodindi Palu. E-Jurnal Bahasantodea, 4(2), 79–88,Pebriana, P., H. (2018). Pembelajaran Menulis Puisi Bebas Dengan Menggunakan Metode Sugesti Imajinatif Pada Kelas V SDN 001 Salo. Eduhomanioral: Jurnal Pendidikan Dasar, 10(1), 1-7.Sholekhah, S., Sujinah, & Ngatma’in. (2016). Peningkatan Kemampuan Menulis Karangan Deskripsi dengan Metode Field Trip Siswa Kelas IV Mi Misbahul Adhim Pandean. Mi Isbahul Adhim Pandean, 9(1), 1–12. Zaenab, S. (2020). Upaya Peningkatan Keterampilan Menulis Karangan Deskripsi Menggunakan Metode Field Trip Pada Peserta Didik Kelas V SDN 1 Dopang. 3(1), 84–91.
DOI: http://dx.doi.org/10.35931/am.v7i1.1492
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Al-Madrasah : Jurnal Ilmiah Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah
index by:
Publish by:
Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur'an Amuntai
Contact us:
Address: Jl. Rakha Pakapuran, Amuntai Utara
Kabupaten : Hulu Sungai Utara
Kode Pos : 71471
Provinsi : Kalimantan Selatan
Telephone : 085251613000
Email: madrasahstiq@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.