PENGARUH MEDIA KARTU BERGAMBAR (FLASH CARD) TERHADAP PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA ARAB
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Al-Mubarakfury, Syaikh Shafiyurrahman. Al-Misbâh Al-Munir fi Tâhdzib Tâfsir Ibnu Kâtsir. Bandung: PT. Sygma Examedia Arkanleema, 2012.
Arifin, Zainal. Evaluasi Pembelajaran, Prinsip-Teknik-Prosedur. Bandung: PT Remaja Rosdakarya, 2012.
Asfiati. Pendekatan Humanis dalam Pengembangan Kurikulum. Medan: Perdana Publishing, 2016.
Hasan, Hasan, Media Musik dan Lagu dalam Pembelajaran Bahasa Arab. Banjarmasin: Dreamedia, 2016.
Hermawan, Acep. Metodologi Pembelajaran Bahasa Arab. Bandung: Remaja Rosdakarya Offset, 2014.
Kementerian Agama R.I.. Alqurân dan Terjemahannya. Bandung: PT Sygma Examedia Arkanleema, 2014.
Mudzakir. Studi Ilmu-ilmu Qûrân Terjemahan Mâbâhis fi Ulumil Qurân oleh Mânnâ’ khâlil al-Qattân.. Bogor: Pustaka Litera AntarNusa, 2013.
Munir. Perencanaan Sistem Pengajaran Bahasa Arab. Jakarta: Kencana, 2016.
Rosyidi, Abdul Wahab. Media Pembelajaran Bahasa Arab, Malang: UIN-Maliki Press, 2017.
Sesep dan Munawar Mahmud. Metode Cepat Menghafal 1000 ++ Vocabulary & 16 Tenses. Jakarta: PT TransMedia, 2012.
Susilana, Rudi dan Cepi Riyana. Media Pembelajaran. Bandung: CV Wacana Prima, 2009.
Wekke, Islam Suardi. Model Pembelajaran Bahasa Arab. Yogyakarta: Deepublish, 2014.
DOI: http://dx.doi.org/10.35931/am.v2i1.90
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Al Mi'yar
Indeksasi
______________________________________________________________________________________
Contact Us:
Al Mi'yar: Jurnal Ilmiah Pembelajaran Bahasa Arab dan KebahasaarabanAddress: Jl. Rakha Pakapuran, Amuntai UtaraKabupaten: Hulu Sungai Utara Kode Pos : 71471Provinsi: Kalimantan SelatanEmail: almiyar@stiq-amuntai.ac.id__________________________________________________________________________
___________________________________________________________________
__________________________________________________________________
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.