Pengaruh Celebrity Influencer dan Non Celebrity Influencer Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Somethinc
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anas, Ahmad Aulia, dan Tri Sudarwanto. “Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Di Eiger Store Royal Plaza Surabaya.” Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8, no. 3 (2020). https://doi.org/10.26740/jptn.v8n3.p953-958.
Hanindaputri. “Peran Influencer dalam Strategi Meningkatkan Promosi dari Suatu Brand (The Role of Influencer in Strategies to Increase Promotion of a Brand) Made Arini Hanindharputri dan I Komang Angga Maha Putra.” Sandyakala : Prosiding Seminar Nasional Seni, Kriya, dan Desain. 1, no. 29 (2019): 335–43.
Hanindharputri, Made Arini, dan I. Komang Angga Maha Putra. “Peran Influencer dalam Strategi Meningkatkan Promosi dari Suatu Brand.” Sandyakala : Prosiding Seminar Nasional Seni, Kriya, dan Desain 1 (2019).
Hudori. “Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Endorser Iklan di Televisi dan Hubungannya dengan Keputusan Pembelian.” Skripsi, Institut Pertanian Bogor, 2010.
Kotler, dan Keller. Manajemen Pemasaran. Jilid 1 Edisi 13. Jakarta: Erlangga, 2009.
Peter, dan Olson. Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Diterjemahkan oleh: Diah Tantri Dwiandani. Jakarta: Salemba Empat, 2013.
Shimp. Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam periklanan dan Promosi. Jakarta: Salemba Empat, 2016.
Sugiharto, Shiya Azi, dan Maulana Rezi Ramadhana. “Pengaruh Kredibilitas Influencer Terhadap Sikap Pada Merek.” Jurnal Ilmu Politik dan Komunikasi 8, no. 2 (2018). https://doi.org/10.34010/jipsi.v8i2.1333.
Sugiyono. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Cetakan Ke-26. Bandung: Alfabeta, 2019.
Tanjung, Steffi, dan Herry Hudrasyah. “the Impact of Celebrity and Non-Celebrity Endorser Credibility in the Advertisement on Attitude Towards Advertisement, Attitude Towards Brand, and Purchase Intention.” International Conference on Ethics ofBusiness, Economics, and Social Science, 2016, 231–45.
DOI: http://dx.doi.org/10.35931/aq.v17i3.2162
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Al Qalam: Jurnal Ilmiah Keagamaan dan Kemasyarakatan
Al Qalam: Jurnal Ilmiah Keagamaan dan Kemasyarakatan
index by:
Publish by:
Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur'an Amuntai
Contact us:
Address: Jl. Rakha Pakapuran, Amuntai Utara
Kabupaten : Hulu Sungai Utara
Kode Pos : 71471
Provinsi : Kalimantan Selatan
Telephone : 085251613000
Email: hafizhihusinsungkar@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.