The Quality of E-Government in Population Service in Bandung 2021
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hardiansyah. Kualitas Pelayanan Publik: Konsep, Dimensi, Indikator Dan Implementasinya. Yogyakarta: Gava Media, 2011.
Indrajit, Richardus Eko. Electronic Government; Seri Bunga Rampai Pemikiran Ekoji Edisi 2. Yogyakarta: Preinexus, 2016.
Moleong, Lexy J. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosda karya, 2017.
Oakley, K. What Is E-Governance ? e-Governance Workshop, Strasbourg, 2002.
Papadomichelaki, Xenia, and Gregoris Mentzas. E-GovQual: A Multiple-Item Scale for Assessing e-Government Service Quality. Elsevier, 2011.
Rahmayanty, Nina. Manajemen Pelayanan Prima. Yogyakarta: Graha Ilmu, 2010.
Rukayat, Yayat. “Kualitas Pelayanan Publik Bidang Administrasi Kependudukan Di Kecamatan Pasirjambu.” Jurnal Ilmiah Magister Ilmu Administrasi 11, no. 2 (2017).
Septa, Frandika, Anton Yudhana, and Abdul Fadlil. “Analisis Kualitas Layanan E-Government Dengan Pendekatan E-GovQual Modifikasi.” Jurnal Sistem Informasi Bisnis 9, no. 2 (2019): 157. https://doi.org/10.21456/vol9iss2pp157-164.
Sugiyono. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan R&D. Bandung: Alfabeta, 2013.
Tryanti, Witya, and Aldri Frinaldi. “Efektivitas Implementasi E-Government Dalam Pelayanan Kependudukan Di Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Padang.” Ranah Research, 2009.
DOI: http://dx.doi.org/10.35931/aq.v17i5.2618
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Al Qalam: Jurnal Ilmiah Keagamaan dan Kemasyarakatan
Al Qalam: Jurnal Ilmiah Keagamaan dan Kemasyarakatan
index by:
Publish by:
Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur'an Amuntai
Contact us:
Address: Jl. Rakha Pakapuran, Amuntai Utara
Kabupaten : Hulu Sungai Utara
Kode Pos : 71471
Provinsi : Kalimantan Selatan
Telephone : 085251613000
Email: hafizhihusinsungkar@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.