Peningkatan Mental Activities Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Take And Give Di Sekolah Dasar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ananda, R. (2019). Penerapan Metode Mind Mapping Untuk Meningkatkan Kemampuan Berfikir Kreatif Siswa Sekolah Dasar. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan, 1(1), 1-8
Fadhilaturrahmi, F. (2017). Penerapan Pendekatan Saintifik Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematik Peserta Didik di Sekolah Dasar. Eduhumaniora: Jurnal Pendidikan Dasar, 9(2), 109-118.
Huda, M. (2014). Pengaruh Model Pembelajaran Take and Give Terhadap Hasil Belajar Siswa Tema VIII Kelas III SD RK Budi Luhur Medan. School Education Journal Pgsd Fip Unimed, 11(2), 108–116. https://doi.org/10.24114/sejpgsd.v11i2.25992
Istarani. (2014). Upaya Meningkatkan Hasil Belajar PKN Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Take And Give Pada Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar, 4(2), 162. https://doi.org/10.30870/jpsd.v4i2.3859
Kurniasih. (2015). Upaya Peningkatan Keaktifan Dan Hasil Belajar Pkn Melalui Metode Pembelajaran Take And Give Kelas IV. Jurnal Pendidikan Dasar, 9(2), 119–127
Marta, R. (2017). Peningkatan Hasil Belajar IPS Dengan Menggunakan Model Word Square Sekolah Dasar. Lembaran Ilmu Kependidikan, 46(1), Hlm 36.
Marta, R. (2017). Peningkatan Hasil Belajar Matematika Dengan Model Kooperatif Tipe Think Pair Share Di Sekolah Dasar. Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika, 1(2), 74-79
Marta, R. (2018). Penerapan Model Kooperatif Tipe Nominal Group Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Di Kelas IV Sekolah Dasar. Jurnal basicedu, 2(1), 77-86
Maryati, T. (2012). Meningkatkan Aktivitas Belajar Ips Melalui Model Take and Give Pada Siswa Kelas IX G SMP Negeri 3 Ciamis. 209–214
Sela, S., Akip, M., & Permatasari, R. (2018). Penerapan Model Pembelajaran Take and Give Untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA di Kelas III Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Dasar, 6(2), 93–100. https://doi.org/10.46368/jpd.v6i2.146
Setiyawan, H., & Hasti, T., N. (2018). Upaya Meningkatkan Hasil Belajar PKN Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Take And Give Pada Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar, 4(2), 162. https://doi.org/10.30870/jpsd.v4i2.3859
Sumayana, Y., Sutarman, & Santisah, M. (2017). Penerapan Model Pembelajaran Take And Give Dalam Upaya Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ipa Materi Tentang Tanah
Surya, Y., F. (2018). Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Games Tournament (TGT) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas V Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Matematika, 2(1), 154-163.
DOI: http://dx.doi.org/10.35931/am.v7i1.1479
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Al-Madrasah : Jurnal Ilmiah Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah
index by:
Publish by:
Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur'an Amuntai
Contact us:
Address: Jl. Rakha Pakapuran, Amuntai Utara
Kabupaten : Hulu Sungai Utara
Kode Pos : 71471
Provinsi : Kalimantan Selatan
Telephone : 085251613000
Email: madrasahstiq@gmail.com

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.