STRATEGI COOVERATIVE LEARNING DALAM PERSPEKTIF PENDIDIKAN ISLAM
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hamka, Tafsir Al-Azhar Jilid 8, Jakarta: Gema Insani. 2015.
Hartono, Rudi, Ragam Model Mengajar yang Mudah Diterima Murid, Cet. II. Jogjakarta: DIVA Press. 2014.
Husin, “Fathering Adversity Management”, Al-Madrasah Vol. 3, No. 1 (2018)
Lihat Al-Qurthubi, Al-Jami li Ahkamil Qur’an, juz XVI dan 292; Ibnu Katsir, Tafsirul Qur’amil Azhim, juz VII, hal. 385, As-Sa’di, Taisiril Karimir Rahman, h. 880 dan Asy-Syinqithi, Adlayaul Bayan, Juz VII, h. 631
M, Sardiman A, Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada. 2007.
Nata, Abuddin, Perspektif Islam tentang Strategi Pembelajaran,Cet. III. Jakarta: Kencana Prenadamedia Group. 2014.
Rusman, Model-Model Pembelajaran, Cet. II. Jakarta:Rajawali Pers. 2013.
Santos B, Cooperative Learning: Penerapan Teknik Jigsaw Dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia di SLTP. Buletin Pelangi Pendidikan Vol. 1. No. 1. 1996.
Shihab, M. Quraish, Tafsir Al-Mishbah Vol 3. Jakarta: Lentera Hati. 2002.
Sugiyono, Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan kuantitatif, kualitatif, dan R & D. Bandung: Alfabeta. 2010. Suwadi, dkk, Panduan Penulisan Skripsi. Yogyakarta: Jurusan PAI Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga. 2014.
Syah Muhibbin, Psikologi Pendidikan Dengan Pendekatan Baru, Bandung: PT. Remaja Rosdakarya. 2002.
DOI: http://dx.doi.org/10.35931/am.v0i0.67
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Al-Madrasah : Jurnal Ilmiah Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah
index by:
Publish by:
Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur'an Amuntai
Contact us:
Address: Jl. Rakha Pakapuran, Amuntai Utara
Kabupaten : Hulu Sungai Utara
Kode Pos : 71471
Provinsi : Kalimantan Selatan
Telephone : 085251613000
Email: madrasahstiq@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.