Pengembangan Model Pembelajaran Pasca Covid-19 Berdasarkan Pembelajaran Abad 21
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Albinur Limbong, Pengaruh Model Pembelajaran Daring Akibat Pandemi Covid-19 Terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa UNAI pada Semester Genap 2019/2020, Jurnal TeIKa, Volume 10, Nomor 2, Oktober 2020.
Astini. Ni Komang Suni, Tantangan Dan Peluang Pemanfaatan Teknologi Informasi Dalam Pembelajaran Online Masa Covid-19, jurnal ilmu pendidikan, 2020.
Budi Indrawat, Tantangan Dan Peluang Pendidikan Tinggi Dalam Masa Dan Pasca Pandemi Covid-19, Jurnal Kajian Ilmiah (JKI) e-ISSN: 2597-792X, ISSN: 1410-9794 Edisi Khusus No. 1 Juli 2020.
Daryanto dan Syaiful Karim, Pembelajaran Abad 21, Yogyakarta: Gava Media, 2017.
Denok Sunarsi dkk, Jurnal Implementasi Pembelajaran Online Dalam Masa Pandemik Covid 19, 2020)
Destriana Widyaningrum. Silvi, dkk, Jurnal Pentingnya Penyusunan Jadwal Pelajaran Dalam Proses Pembelajaran Di Tengah Pandemi Covid-19, 2020.
Gusty. Sri, dkk, Belajar Mandiri Pembelajaran Daring di Tengah Pendemi Covid-19, Yayasan Kita Menulis, 2020.
Indrawat. Budi, Tantangan Dan Peluang Pendidikan Tinggi Dalam Masa Dan Pasca Pandemi Covid-19, Jurnal Kajian Ilmiah (JKI) e-ISSN: 2597-792X, ISSN: 1410-9794 Edisi Khusus No. 1, Juli 2020.
Jamaludin dkk, Belajar dari Covid-19 Perspektif Sosiologi, Budaya, Hukum kebijakan dan Pendidikan, Mesdan, 2020.
Jamaludin dkk, Belajar dari Covid-19 Perspektif Sosiologi, Budaya, Hukun kebijakan dan Pendidikan, Mesdan,2020.
Limbong. Albinur, Pengaruh Model Pembelajaran Daring Akibat Pandemi Covid-19 Terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa UNAI pada Semester Genap 2019/2020, Jurnal TeIKa, Volume 10, Nomor 2, Oktober 2020.
M.Hosnan, Pendekatan Saintifik dan Kontekstual dalam Pembelajaran Abad 21, Bogor: Ghalia Indonesia, 2014.
Marbun. Purim, Disain Pembelajaran Online Pada Era Dan Pasca Covid-19 Online Learning Design In Era And Post Covid-19, CSRID Journal, Vol. 12 No. 2 Juni 2020.
Mutmainnah, dkk, Jurnal Paradigma Model Experience Of Learning.
Ni Komang Suni Astini, Tantangan Dan Peluang Pemanfaatan Teknologi Informasi Dalam Pembelajaran Online Masa Covid-19, jurnal ilmu pendidikan, 2020.
Nur Atiqoh Bela Dina. Lia, Respon Orang Tua Terhadap Pembelajaran Daring Pada Masa Pandemi Covid-19, THUFULI: Jurnal Ilmiah Pendidikan, Islam Anak Usia Dini, Volume 2 Nomor 1 Tahun 2020.
Pujilestari. Yulita, Dampak Positif Pembelajaran Online Dalam Sistem Pendidikan Indonesia Pasca Pandemi Covid-19, Volume 4 Nomor 1, 2020.
Purim Marbun, Disain Pembelajaran Online Pada Era Dan Pasca Covid-19 Online Learning Design In Era And Post Covid-19, CSRID Journal, Vol. 12 No. 2 Juni 2020.
Silvi Destriana Widyaningrum dkk, Jurnal Pentingnya Penyusunan Jadwal Pelajaran Dalam Proses Pembelajaran Di Tengah Pandemi Covid-19, 2020.
Sri Gusty dkk, Belajar Mandiri Pembelajaran Daring di Tengah Pendemi Covid-19, Yayasan Kita Menulis, 2020.
Sunarsi. Denok, dkk, Jurnal Implementasi Pembelajaran Online Dalam Masa Pandemik Covid 19, 2020.
Wardhana. Dharendra, Kajian Kebijakan dan Arah Riset Pasca-Covid-19, The Indonesian Journal of Development Planning Volume IV No. 2 – Juni 2020.
Widya Sari dkk, Jurnal Analisis Kebijakan Pendidikan Terkait Implementasi Pembelajaran Jarak Jauh Pada Masa Darurat Covid 19, 2020.
Yulita Pujilestari, Dampak Positif Pembelajaran Online Dalam Sistem Pendidikan Indonesia Pasca Pandemi Covid-19, Volume 4 Nomor 1 2020.
Zulkifli dkk, Bekarya Bersama di Tengah Covid-19, Sulawesi Selatan, IAIN Parepare Nusantara 2020.
DOI: http://dx.doi.org/10.35931/aq.v16i2.903
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Al Qalam: Jurnal Ilmiah Keagamaan dan Kemasyarakatan
Al Qalam: Jurnal Ilmiah Keagamaan dan Kemasyarakatan
index by:
Publish by:
Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur'an Amuntai
Contact us:
Address: Jl. Rakha Pakapuran, Amuntai Utara
Kabupaten : Hulu Sungai Utara
Kode Pos : 71471
Provinsi : Kalimantan Selatan
Telephone : 085251613000
Email: hafizhihusinsungkar@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.