Pengaruh Influencer Marketing dan Affiliate Marketing terhadap Purchase Decision melalui Online Customer Review Tas Perempuan di Shopee Affiliate (Studi Kasus pada Gen Z di Kota Pekanbaru)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agustina, Winnie, dan Wulan Purnama Sari. “Pengaruh Influencer Marketing Tiktok Terhadap Brand Image Bittersweet by Najla.” Prologia 5, no. 2 (29 September 2021). https://doi.org/10.24912/pr.v5i2.10211.
Ardianti, Asri Nugrahani. “Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating terhadap Keputusan Pembelian melalui Marketplace Shopee.,” t.t.
F. Hair Jr, Joe, Marko Sarstedt, Lucas Hopkins, dan Volker G. Kuppelwieser. “Partial Least Squares Structural Equation Modeling (PLS-SEM): An Emerging Tool in Business Research.” European Business Review 26, no. 2 (4 Maret 2014). https://doi.org/10.1108/EBR-10-2013-0128.
Fadhilah, Laelatul Aina. “Pengaruh Komunikasi Pemasaran Dan Affiliate Marketing Akun Instagram @nazwaadinda_ Terhadap Minat Pembelian Produk Pada Followersnya.” NIVEDANA : Jurnal Komunikasi Dan Bahasa 3, no. 2 (31 Desember 2022). https://doi.org/10.53565/nivedana.v3i2.674.
Fathurrahman, M. M., D. Triwardhani, dan J. G. Argo. Seminar Nasional Hasil Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat 2021 Pengembangan Ekonomi Bangsa Melalui Inovasi Digital Hasil Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Jakarta, 2021.
Gani, Ahadian Almizan, Silverius Y Soeharso, Seta A Wicaksana, dan Aisyah Pia Asrunputri. “Pengaruh Psychological Capital terhadap Readiness to Change pada Karyawan Penjaga Gardu Tol di Jabodetabek.” Ekonomi & Bisnis 18, no. 2 (2019). https://doi.org/10.32722/eb.v18i2.1992.
Ghozali. Partial Least Squares Konsep, Teknik dan Aplikasi Menggunakan Smart PLS 3.0 Untuk Penelitian Empiri. Badan Penerbit Universitas Diponegoro, 2020.
Karina, Nabela Dwi, Darmansyah, Dudi Awalludin, dan Asep Samsul Bakhri. “Pengaruh Affiliate Marketing Dalam Peningkatan Penjualan Pada Belanja Online Terhadap Perilaku Konsumen.” Prosiding Seminar Nasional Inovasi Dan Adopsi Teknologi (INOTEK) 3, no. 1 (20 Mei 2023). https://doi.org/10.35969/inotek.v3i1.304.
Mulyati, Yofina, dan Grace Gesitera. “Pengaruh Online Customer Review terhadap Purchase Intention dengan Trust sebagai Intervening pada Toko Online Bukalapak di Kota Padang.” Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, dan Entrepreneurship 9, no. 2 (11 Maret 2020). https://doi.org/10.30588/jmp.v9i2.538.
Prasetya, Adhitya Yoga, Ari Dwi Astono, dan Yuyun Ristianawati. “Analisa Startegi Pengaruh Influencer Marketing Di Social Media Dan Online Advertising Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Toko On Line Zalora).” Prosiding Seminar Nasional Unimus 4, no. 0 (29 Desember 2021).
Ramadhayanti, Ana. “Pengaruh Komunikasi Pemasaran dan Affiliate Marketing terhadap Volume Penjualan.” Al-Kalam: Jurnal Komunikasi, Bisnis, dan Manajemen 8, no. 1 (11 Januari 2021). https://doi.org/10.31602/al-kalam.v8i1.4161.
Sari, Azizah Pratika, dan Rose Rahmidani. “Pengaruh E-Word Of Mouth Dan E-Trust Terhadap E-Purchase Decision Mahasiswa Universitas Negeri Padang Pada Marketplace Lazada.” Jurnal Ecogen 2, no. 4 (13 Desember 2019). https://doi.org/10.24036/jmpe.v2i4.7844.
Sugiyono. Metode Penelitian & Pengembangan (Research and Developtment. Bandung: Alfabeta, 2019.
Suryani, Pandu Adi Cakranegara, Yanti Budiasih, Hendy Tannady, dan Yohanes Totok Suyoto. “Analisis Pengaruh Perceived Value Dan Brand Image Terhadap Purchase Decision Layanan Netflix.” Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) 3, no. 5 (9 November 2022). https://doi.org/10.37385/msej.v3i5.1171.
Susanto, Nicole Jolie. “Pengaruh Sosial Media Affiliate Marketing Terhadap Willingness to Buy Pada Marketplace Shopee Dengan Subjective Norm Sebagai Variabel Moderasi.” Jurnal Strategi Pemasaran 9, no. 2 (2022).
DOI: http://dx.doi.org/10.35931/aq.v17i6.2823
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Yola Adriana, Syaefulloh Syaefulloh
Al Qalam: Jurnal Ilmiah Keagamaan dan Kemasyarakatan
index by:
Publish by:
Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur'an Amuntai
Contact us:
Address: Jl. Rakha Pakapuran, Amuntai Utara
Kabupaten : Hulu Sungai Utara
Kode Pos : 71471
Provinsi : Kalimantan Selatan
Telephone : 085251613000
Email: hafizhihusinsungkar@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.